http://:tahiru.blogspot.com widget di Facebook

Audisi redaksi TashMagz! ditutup.

Salam. Audisi redaksi TashMagz! ditutup. Terimakasih atas perhatian rekan semua yang telah berpartisipasi dalam recruitment ini. Untuk info selanjutnya silakan tunggu kabar dari team TashMagz! yg akan menghubungi ke nomor kontak masing2 peserta audisi. Syukran.

Audisi redaksi TashMagz!

Assalamu’alaikum

Apa kabar semua ??
Banyak pencinta musik islami khususnya nasyid yang ingin tahu kabar maupun info terbaru dari dunia pernasyidan tapi gak tahu musti nyari kemana (betul gak?)

Ada kabar baik nih buat pecinta nasyid di Bandung dan sekitarnya yang haus akan informasi pernasyidan. Sekolah nasyid di Bandung yaitu Tashiru Nasheed School bakal ngeluarin TashMagz! Bulletin yang berisi tentang informasi, kabar, liputan, pokoknya all about nasyid di Bandung dan sekitarnya. Bulletin ini juga didukung oleh Asosiasi Nasyid Nusantara Jawa barat.

Untuk itu, kami memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk pecinta nasyid untuk bergabung dan menjadi bagian dari redaksi TashMagz!

Syarat-syaratnya gampang banget kok,,,
- Ikhwan atau akhwat muslim
- Berdomisili di sekitar kota Bandung
- Senang berorganisasi
- Punya hobi menulis dan jurnalistik
- Amanah dan pekerja keras

Dipastiin gak bakalan rugi deh! kamu bisa ngaktualisasiin diri lewat tulisan, dapet banyak pengalaman, bisa lebih kenal sama dunia nasyid Bandung, seru-seruan bareng di event-event nasyid plus komisi buat tulisan kamu buat nambah-nambah uang jajan.

So, bagi yang berminat tinggal kirim Curriculum Vitae (CV) bersama satu buah artikel, opini, atau tulisan tentang nasyid ke alamat e-mail : tashmagz@gmail.com selambat-lambatnya hari Jum’at 20 Nopember 2009 pukul 20.00 WIB. Don’t Miss It!!

Sekretariat di PONDOK TASHIRU, Jl. Kacapiring No. 59A Bandung (Belakang Stadion PERSIB). Info lebih lanjut hub. 085221408589 (Sarrah).

Jazakallahu khairan katsiran.

^Sera^

Tashiru in Concert

Ujo Tashiru

Optimis Sajalah

Alkisah tersebutlah dua orang sahabat yang sama-sama memiliki nasib serupa. Kedua orang itu bernama Rudi dan Arya. Mereka selalu dipertemukan dalam kondisi apapun, dari mulai sama-sama menimba ilmu pada satu sekolah hingga tempat mereka bekerja pun selalu sama. Suatu ketika, perusahaan tempat mereka bekerja terkena pailit dan bangkrut, maka mereka berdua pun terpaksa diberhentikan. Akibat dari kondisi tersebut, Rudi merasa tidak terima akan keputusan perusahaan yang telah mem-PHK-kan dirinya lalu sekarang ia menjadi khawatir akankah ia dapat menemukan pekerjaan lagi. Akan tetapi Arya dapat menerima kenyataan pahit tersebut dengan lapang dada sambil berpikir bagaimana mencari pekerjaan baru untuk mereka.

Beberapa hari kemudian Arya mengajak Rudi untuk mencari pekerjaan bersama-sama. Mereka pun menemukan satu perusahaan yang mirip kondisinya dengan perusahaan mereka dulu. Setelah mereka mengajukan lamaran, dan melalui tes seleksi, akhirnya mereka pun dipanggil untuk proses wawancara.

Rudi mendapatkan giliran pertama diwawancarai oleh perusahaan tersebut. Selama proses wawancara berlangsung, ia duduk gelisah saat berhadapan dengan seorang pria paruh baya yang tampak cukup matang dan berpengalaman. Pada sesi akhir wawancara, pria yang juga salah satu pendiri perusahaan tersebut mengajukan pertanyaan terakhir, “Apakah ada yang ingin Anda tanyakan?”.