http://:tahiru.blogspot.com widget di Facebook

TASHIRU FEAT UST. TAUFIKURRAHMAN TRENDI: AUDIENS MENANGIS


Assalamualaikum…
Kali ini reportase datang dari Gor Bandung yang terletak di Jalan Jakarta. Sabtu /18/10/08 Tashiru didaulat untuk tampil di acaranya Silaturahmi Warga Kota Bandung yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera. Tashiru menyanyikan beberapa lagu andalan yang ada di album Optimis Sajalah dan juga membawakan lagu dari munsyid lain, seperti Alhamdulillahnya Opick dan yang paling surprise, Tashiru dengan cara menyanyinya sendiri membawakan nasyid lawas milik Izzatul Islam, Hakikat.

Ada yang special dari penampilan Tashiru di lagu Hakikat, pasalnya suatu kehormatan dari panitia yang memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada Tashiru untuk berkolaborasi dengan Mantan Calon Walikota Bandung, Ust. Taufikurrahman TRENDI. Sebelumnya Nugie Al-Afgani yang menjadi host dalam acara ini telah memberitahukan pada audiens bahwa Tashiru akan bernyanyi bersama Ust. Taufik. Penonton yang jumlahnya mencapai ribuan orang yang terdiri dari kader, simpatisan dan warga Kota Bandung ini langsung antusias menyambut penampilan kolaborasi ini. Awalnya banyak penonton mengira bahwa Ust. Taufik akan bernyanyi. Namun karena sampai ditengah lagu Ust. Taufik tidak kunjung naik keatas stage, penonton jadi bertanya-tanya. Ternyata saat interlude lagu yang di pianisi oleh Yovie Faliq ini, tiba-tiba Ust. Taufik melangkah maju keatas stage dan membacakan puisi ciptaannya sendiri. Semua penonton terhanyut dengan performa itu. Puisi indah dari Ust. Taufik yang di backing vokali suara syahdu Tashiru ditambah merdunya dentingan piano Yovie Faliq yang membuat merinding seakan membius seluruh sudut Gor. Bahkan tak sedikit yang menitikkan airmata.

Tepuk tangan meriah dan menggema di seantero Gor cukup manandakan Tashiru Feat Ust. Taufikurrahman adalah Performer terbaik hari itu.

- SH4 -

1 komentar:
gravatar
sofkhal muhamad mengatakan...
20 September 2011 pukul 19.22  

ane suka banget lagu kolabirasi ini, ada yg punya halal free download mp3-nya ga?

Posting Komentar