http://:tahiru.blogspot.com widget di Facebook

Apa kabar keluarga Baru K'Ipan Tashiru?


Assalamualaikum sobat…

Udah pada tau kan kemaren-kemaren bulan Juli manager Tashiru, Kang Ipan Ginanjar akhirnya melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang bidadari cantik yang namanya Teh Dian. Pernikahan yang dilangsungkan di Aula IKOPIN Jatinangor (Daerah jajahan Teh Dian) berlangsung meriah karena diramaikan sama temen-temen munsyid kayak Ahsan yang baru launching album kemaren, Deden Edcoustic dan tentunya anak-anak Tash juga nyumbangin suara emasnya.

Nah, kemaren selepas perform Tash di acaranya Pesantren Remaja Telkom, Pondok Tashiru (Selanjutnya, PT) berkesempatan menginterview keluarga baru ini. Wah, interviewnya seru abis. Karena nggak jarang mereka nunjukin kemesraannya (Namanya juga pengantin baru yakzz!! Duhh, jadi kabita…hehehe). Kang Ipan dan Teh Dian ini cuma beda setahun, dan ternyata persiapan walimahnya mereka itu diurusin sendiri, terutama sama Teh Dian. Walopun pake jasa EO juga. Yaa secara nikah itu cuma sekali dan pengen semuanya nampak sempurna…ya nggak tehh??

Buat Kang Ipan sendiri, nikah itu seperti kita selesai membaca sebuah buku tentang pernikahan, lalu mesinkronkannya dengan realitas pernikahan di lapangan. Apa bener hal teoritis di buku sama seperti relita yang dialami. “Yang terpenting dalam pernikahan itu adalah memahami, memahami dua karakter yang berbeda. Jadi pernikahan itu bukan menyatukan dua karakter yang berbeda. Karena yaa karakter manusia kan beda-beda dan nggak bisa untuk disatukan, jadi yang ada yaa memahami dua karakter dan bukan menyatukannya”. Ujar Kang Ipan panjang lebar. Huhuyyyy!! Suittt..suiittt!! PT aja sampe terkagum-kagum denger argumennya.

Pernah berantem ga ini Teh??

“Yaa namanya juga pernikahan, kayak tadi K’ Ipan bilang kan memahami dua karakter yang berbeda dan itu bukan hal mudah. Jadi ada laah sandungan-sandungan kecil mah” Teh Dian menimpali.

Biasanya suka pada cerewet dalam hal apa siyh?

“ K’ Ipan tuu cuek banget sama penampilan. Suka salah kostum. Teteh suka cerewet kalo dia ngasal pake baju, nggak rapilah... salah baju laahh. Dia kan cuek, sedangkan Teteh paling penting tuuh ya tentang penampilan. Gitu deh. Trus juga dia hobi banget maen games di komputer. Kalo uda di depan komputer bisa berjam-jam. Suka kesel juga...hehehe” curhat Teh Dian.

”Kalo Teteh tuu suka bandel. Dia kan punya magg, tapi suka makan pedes. Jadi kalo dilarang-larang suka ngambek.” sambut Kang Ipan.

”Tapi sekali-kali nggak pa-pa” balas Teteh.

”Nah, istri juga harus memahami suaminya suka maen games” balas Kang Ipan ga mau kalah. Hehehe rame banget deehh liat pasangan iniii....Romaaanncee. Hehehe. Husshh!!

Tapi hebatnya beliau-beliau ini, suka saling mengingatkan. Kalo teteh mulai makan pedes, Kang Ipan mulai riweuh. Kalo Si Akang udah berjam-jam di depan komputer, teteh ngingetin buat tilawah. Wuaaaaa....Keren yaa sobat!

Sekarang pasangan ini masih bolak balik Sukabumi-Jatinangor. Tempat keluarga Kang Ipan di Sukabumi dan rumahnya Teh Dian di Jatinagor.

Teh, udah ada tanda-tanda isi belum? ^.^

”Doain aja yaa, ini lagi harap-harap cemas. Karena puasanya belum ada yang batal, tumben. Tapi jangan bilang-bilang K’ Ipan dulu yaa, biar surprise!!” kata Teteh yang lulus cumlaude dari UNPAD jurusan Administrasi Niaga ini.

Sip teh! Pasti kita doakan...

Ditunggu aja kabar bahagianya......

- SH4-

0 komentar:

Posting Komentar