http://:tahiru.blogspot.com widget di Facebook

Abey dan Udjo Jadi Pemandu Games di Pesantren Kilat Remaja


Telkom Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Al-Mustanir menyelenggarakan The Spirit Of Ramadhan, Pesantren Kilat Kreatif Remaja “Membangun Spiritual Soul Para Flexter Pelajar”. Acaranya dimulai dari hari Sabtu, 20 September-Senin, 22 September. Dengan pemateri Ust. Ahmad Humaedi, Ust. Ade Kastam, Ust. Darlis Fajar, Ust. Wahyu Sukmana & Ust. Sobirin. Materi-materinya juga bagus banget dan dunia remaja banget. Kayak pengembangan potensi dan sebagainya. Apalagi kedatengan trainer dari TRUSTCO.
Acara yang dibikin buat anak-anaknya pegawai Telkom ini diikuti sama 170 peserta SMP. Bukan dari Bandung aja lho!! Ada yang dari Demak bahkan Pontianak dan kota-kota lain di Indonesia. Nah, yang paling rame tentunya acara penutupan kemaren, karena adik-adik kita ini kedatengan bintang tamu nuu paling eksis, narsis, selalu optimis dan tentunya manis. Siapa lagi kalo bukan TASHIRU. Hehehe.Haynya mencoba realistis. Tiis. Hee, ga penting.
Pertama-tama tampil adik-adik ini belum terlalu respect karena cuma sebagian kecil aja yang udah kenal Tashiru. Tapi ketika Tash menyanyikan ‘Terima Kasih Cinta’ nya Afgan, dengan gubahan dibeberapa liriknya, adik-adik peserta langsung pada antusias ikutan nyanyi. Nggak ikhwan atau akhwat semua nyanyi. Secara udah pada hafal gitu….
Trus setelah lagu Terima Kasih Cinta, Tash yang pada hari itu cuma bertiga (Ujo, Abey & K’ Ipan) didaulat ngasih doorprize dengan syarat games. Jadilah Abey & Ujo memandu games. Kedua Tash ini nyuruh tiga peserta ikhwan buat naik ke stage, lalu mereka disuruh ngulang reff lagu Terima Kasih Cinta versi Tash. Yang paling bagus, menghayati & dapet banyak tepok tangan dari audiens dia yang menang.
Cukup seru, karena yang nonton saling dukung temennya yang ikutan games diatas panggung. Apalagi yang mandu Abey & Ujo, jadi makin meriah aja tuuh. Mungkin lain kali bisa jadi host kuis?? Hehee. Setelah ikhwan beres giliran akhwat. Sama seperti ikhwan, tapi lagunya Ayat-Ayat Cinta, karena sebelumnya Tash nyanyi lagu tersebut. Ternyata semua dapet hadiah lhoo…wah senangnya,,, hadiahnya juga minuman herbal gitu dee..
Sip. Akhirnya Tash harus pamit dari hadapan adik-adik. Karena uda nyanyi sekitar lima lagu. Tentunya Tash akan meninggalkan kesan tentang nasyid yang nggak bikin boring dan remaja banget....


- SH4 -

0 komentar:

Posting Komentar